Rain Jadi "Ninja Assassin"

Hey, Amigo!
Udah pada tahu belum kalo Rain Bi main film hollywood yang berjudul "Ninja Assassin"? Kalian pasti udah kenal dong sama Rain Bi (27 tahun) yang main drama seri Korea "Full House" (2004) dan "a Love to Kill" (2005). Buat yang gak pernah nonton, pasti sudah pernah lihat Rain di iklan shampo "Clear" dong? Kalo gak punya TV? Ya ampyun, hari gini?!
Nah, cowok seksi asal Korea yang jago ngedance ini akan kembali menunjukkan kemampuan beraktingnya dalam film "Ninja Assassin" yang disutradarai oleh James McTeigue. Film ini diproduksi oleh Joel Silver dan The Machowski brothers, dan mengambil lokasi syuting di Berlin, Jerman. Dalam film ini kalian gak bakal bisa melihat akting romantis Rain yang manis seperti di "Full House" bersama Song Hye Gyo. Karena di sini Rain berperan sebagai Raizo, seorang pembunuh yang paling kejam di dunia. Rain jadi pembunuh?!

Jadi ceritanya tuh ada suatu perkumpulan pembunuh kejam yang dikenal dengan sebutan Klan Ninja Ozunu. Sejak kecil Raizo diculik oleh Klan Ozunu dan dididik untuk menjadi pembunuh yang kejam selama bertahun-tahun. Tetapi Klan Ozunu membunuh sahabat Raizo. Raizo pun meninggalkan Klan Ozunu dan berencana untuk membalas dendam kematian sahabatnya.

Suatu hari Raizo menyelamatkan Mika Correti (diperankan oleh Naomi Haris) yang dikejar-kejar oleh Klan Ozunu. Ternyata Mika adalah seorang agen penyelidik yang diberi tugas oleh atasannya, Ryan Maslow (diperankan oleh Ben Miles) untuk menginvestigasi Klan Ozunu. Raizo dan Mika pun bekerja sama untuk menyelamatkan diri dari Klan Ozunu.

Lalu berhasilkah Raizo membalas dendam kematian sahabatnya kepada Klan Ozunu? Nonjon aja filmnya yang akan dirilis tanggal 24 November 2009 nanti. Pastinya keren banget nih filmnya. Lihat aja trailernya di bawah ini. Buat yang ngaku fansnya Rain harus nonton ya.


0 komentar: