Makhluk apakah Monster Kucing Kecil itu?

Mungkin lo semua bingung sama blog ini. dan muncul pertanyaan-pertanyaan di kepala kalian, seperti:
Makhluk apakah Monster Kucing Kecil itu?
Siapa yang bikin blog "Monster Kucing Kecil" ini?
Sejak kapan Monster Kucing Kecil ini terdampar di bumi?
Dimana kandang Monster Kucing Kecil ini?
Kenapa blog ini dijudulin "Monster Kucing Kecil"?
Dan Bagaimana bisa Monster Kucing Kecil ini berubah wujud menjadi seorang blogger?
Karena itulah dalam postingan perdana ini, gue mau memperkenalkan diri gue sebagai Monster Kucing Kecil...

Monster Kucing Kecil merupakan wujud lain dari seekor eh seorang siluman cantik, imut, jahil, dan nakal.
Garuk-garuk kepala. Tambah bingung. Ini monster apa siluman sih?
Jawabannya bukan dua-duanya, melainkan manusia. Jawaban yang tepat adalah "manusia". Sekali lagi "manusia".
Tambah bingung lagi. Manusia apaan yang bisa berubah wujud jadi Siluman Monster Kucing Kecil?
Manusia ajaib. Dan inilah suatu bentuk konkrit dari hasil pemikiran ajaib dan imajinasi otak manusia ajaib yang membuat blog ajaib ini.

Jadi lebih tepatnya, Monster Kucing Kecil adalah julukan diri gue dari kakak gue dan temen-temennya.
Kenapa? Apakah wujud gue seperti monster? Tidak.
Apakah muka gue seperti kucing? Tidak.
Apakah badan gue kecil? Tidak.
Apakah gue masih keturunan monster ataupun kucing? Tentu saja TIDAK!!

Trus kenapa dong? Ada 3 alesannya.
Pertama, karena gue itu anak paling kecil dari 2 bersaudara. Kakak gue cewek, dua tahun lebih tua dari gue. Ya iyalah lebih tua, masa lebih muda. Jadinya sampe segede dan setua apapun umur gue, tetep aja gue dianggep adik kecil yang imut.

Kedua, gue kecil-kecil gini makannya banyak juga. Rasanya sih udah kenyang, tapi kalo masih ada makanan menggiurkan, ya masih dimakan juga. Perutnya juga masih muat aja. Seperti monster yang tak pernah kenyang. Apalagi kalo kakak gue lagi punya makanan enak, pasti dijarah. Tapi gue pake jurus rahasia monster kecil yang bisa bikin kakak gue merelakan makanannya gue jarah tanpa terpaksa.
Tapi ajaibnya, gue gak pernah overweight (pake istilah sopan biar gak ada yang tersinggung). Mau makan sebanyak apapun, gue tetep langsing dengan berat badan ideal (dengan bangga dan narsis). Belum lama ini malah jadi tambah kurus gara-gara terkena penyakit flu kucing.

Ketiga, gue suka kucing. Suka banget sama kucing. Sampe hobinya godain kucing lewat maupun kucing yang lagi autis sendirian di pinggir jalan. Kadang-kadang juga gue ajak ngobrol itu kucing kalo gue lagi kurang kerjaan.
Karena terlalu banyak bergaul dengan kucing, gue jadi suka ikutan bertingkah laku seperti kucing. Jilat-jilat? Bukan! Kalo dipanggil kakak gue, nyahutnya "meong". Kalo lagi iseng godain kakak gue, biasanya gue mengeong dengan pasang muka seimut kucing. Pokoknya suka menyaingi keimutan kucing yang menggemaskan.

Karena 3 alasan itulah, gue berubah wujud menjadi "Monster Kucing Kecil".
Trus blog ini tentang apa? Pet shop? Salon Kucing? Cara-cara memelihara kucing? Tentu saja TIDAK.
Blog ini bakal berisikan tentang hasil pemikiran ajaib dan imajinasi otak si Monster Kucing Kecil yang ajaib. Apakah itu? Kalo mau tau, baca aja sendiri postingan-postingan gue berikutnya. yang pastinya bakal full of miracle.
Selamat menikmati.
Meong...

0 komentar: