Nexian SHE Cocok Buat Para Cewek

Hai, Amigo! Apa Kabar nih? Sekarang aku lg magang di salah satu stasiun radio di Jakarta. Nah, sekarang aku mau bagi-bagi informasi dari hasil tugas aku nyari berita buat siaran nanti sore.

Buat kamu cewek-cewek yang pengen punya HP sweety nan cantik (pokoknya yang kamu banget deh), Nexian udah ngelahirin produk Nexian NX-G788 yang bentuknya mungil dan lembut kayak seorang wanita. Warnanya putih yang menawan dan pakai "Enlightened Swarovski Element" yang berkilau-kilau, jadi keliatan elegan banget dan berkelas.

Gak cuma sekedar cantik, HP ini juga pakai qwerty keypad yang nyaman, yang tersembunyi di balik folder geser yang kokoh. di balik folder geser itu juga terselubung cermin yang bisa dipake buat kita ngaca. Icon nuansa feminim juga bakal muncul di layar seluar 2,2 inchi dengan kualitas QVGA.

Gak cuma itu aja girlz, Nexian NX-G788 ini juga punya teknologi GPRS - EDGE buat koneksi data. ditambah lagi dengan Nexian Messenger versi 2.0 buat lo cewek-cewek yang suka chatting. di Nexian Messenger versi 2.0 ini, udah ada fasilitas Photo Profile, Conference Chat, dan Text Box yang merupakan fasilitas terbaru di Nexian Messenger.

Cantik abiz kan girlz?

0 komentar: